Inilah 5 Restoran Halal di Destinasi Wisata Eropa Timur 

CHERIA | Menjalani wisata halal ke Eropa Timur pasti menarik. Selain menikmati pemandangan belahan Eropa Timur serta berburu menu halal di kota-kota di Eropa Timur akan menjadikan perjalanan liburan yang mengesankan.

Mencari restoran halal di Eropa Timur bukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan, apalagi kalau kamu memilih travel yang sudah jelas memberikan fasilitas menu kuliner halal dalam setiap destinasinya.

Ada banyak sekali restoran halal di Eropa Timur dengan menu lezat bahkan ada yang masakan lokal.

Jadi, buat Sobat Cheria yang ingin liburan ke Eropa Timur dan tetap ingin menikmati hidangan lokal tenang saja, ada beberapa restoran menyediakan makanan halal ala Indonesia. Lebih lengkap terkait rekomendasi restoran dengan menu halal baca ulasan kami sampai tuntas!

Restoran Menyediakan Menu Halal di Eropa Timur

Adapun rekomendasi restoran halal yang bisa kamu pertimbangkan untuk dikunjungi saat wisata halal ke Eropa Timur, yaitu:

1. Indo Food di Rusia 

Buat kamu yang liburan ke kota Kazan di Rusia akan bertemu dengan restoran khusus makanan Indonesia bernama ‘Indo Food’. Restoran ini merupakan jaringan makanan halal Indonesia pertama di sana.

Di restoran Indo Food kamu akan disajikan dengan menu makanan halal Indonesia seperti nasi goreng, pisang goreng, mie goreng, ayam goreng dan banyak lagi lainnya.

2. Zeituna di Armenia 

Zeituna di Yerevan, Armenia merupakan salah satu restoran tempat hunting menu halal di Eropa Timur. Tempatnya homey sehingga serasa seperti rumah sendiri.

Di restoran ini kamu bisa menikmati makanan halal dengan pilihan bebas gluten. Beberapa menu lainnya juga tersedia, kamu bisa diskusikan hal ini bersama travel jika ingin mengetahui lebih lengkap terkait restoran Zeituna

3. Ottoman di Moldova

Ottoman juga termasuk restoran terbaik di Eropa Timur yang menyediakan makanan halal. Kamu dapat menemukan restoran ini di Chișinău, Moldova.

Restoran Ottoman menawarkan beberapa menu makanan khas Turki seperti kopi, nasi dan sayuran, pizza, cheese burger dan lain sebagainya.

Wisata halal Eropa Timur tentu saja tidak susah untuk kulineran. Apalagi kalau kamu memasrahkannya ke Travel Cheria Halal yang menawarkan banyak referensi terkait restoran halal sekaligus melayani dengan ramah untuk berbagai fasilitas wisatawan muslim.

4. Halal Cafe Brat di Rusia 

Halal Cafe Brat  juga menyediakan makanan halal di Eropa yang tidak kalah lezat. Cafe Dan resto ini berada di tengah kota tepatnya di jalan Mytninskaya nomor 31, di St. Petersburg.

Beberapa jenis makanan yang ditawarkan yaitu menu tradisional ala  Chechnya dan Ingushetia. Informasi menu lengkapnya kamu bisa tanyakan ke travel pilihanmu.

5. Jaffa Restoran di Republik Ceko

Jaffa Restoran dibuka pada tahun 2018 di Pusat Perbelanjaan Cerna Ruze yang berjarak 2 menit berjalan kaki dari alun-alun Wenceslas. Resto Jaffa menawarkan menu halal yang cocok buat wisatawan muslim.

Jaffa Restoran menyajikan menu masakan Arab, Lebanon, dan Oriental. Resto ini juga sajikan sup, sarapan, hidangan ayam panggang, domba dan sapi, salad kecil dan besar, hidangan ikan dan makanan laut.

Bagi wisatawan muslim yang ingin menikmati perjalanan wisata halal ke Eropa Timur dengan menu masakan halal, tidak perlu kuatir dengan makanan yang akan dihidangkan saat berada di negara-negara Eropa Timur.

Pastikan kamu memilih jasa travel wisata halal ke Eropa Timur yang profesional dan ramah seperti Travel Cheria Halal Holiday. Agen travel ini hadir melayani dari berbagai jenis pelayanan sekaligus fasilitas yang menyediakan penginapan dan resto halal.

Harganya juga terjangkau dan ada banyak pilihan paket baik sendirian, keluarga dan bersama pasangan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk berwisata halal dan menikmati menu halal di Eropa Timur dengan seru dan mengesankan bersama.[]

 

Get our best recipes & expert tips right into your inbox!

Join over 10k subscribers

By submitting above, you agree to our privacy policy.
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *