Tips Tour Wisata Halal ke Beijing Cina  

CHERIA | Wisata Halal ke Beijing adalah pilihan tepat untuk wisatawan Muslim yang ingin merasakan keajaiban budaya Tiongkok. Beijing, ibu kota China, menawarkan banyak sekali tempat wisata menarik yang ramah Muslim, mulai dari masjid bersejarah, area perbelanjaan dengan restoran halal, hingga hotel dengan fasilitas ramah Muslim.

Untuk tour ke Beijing Cina dengan konsep wisata halal tidaklah sulit apalagi kalau memasrahkannya pada agen travel professional, seperti Cheria Halal Holiday yang telah lama berpengalaman menjalankan program wisata halal mancanegara.

Tips Tour Wisata Halal ke Beijing  

Ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan sebelum wisata ke Beijing China. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Kenali Budaya Muslim di Beijing

Salah satu hal utama yang patut kamu persiapkan sebelum berwisata ke Beijing yaitu mempelajari budayanya terutama muslim. Sebab, kamu akan berinteraksi dengan mereka saat berwisata.

Tips liburan ke China, berikan sikap toleransi yang baik dan jangan sampai memicu keributan di sana. Jika terjadi tentu akan menimbulkan kesan buruk untuk liburanmu di Beijing.

Mengantisipasi masalah ini pastikan kamu memilih agen travel terbaik seperti Travel Cheria Halal. Selain cukup profesional, jasa travel wisata halal ini juga sangat ramah keluarga dan mempunyai banyak referensi terkait destinasi di China.

2. Rekomendasi Restoran Halal yang Ramah 

Tour ke Beijing Cina dengan konsep wisata halal tidaklah sulit. Sebab di sana ada Nujie yang menjadi salah satu kawasan menarik untuk dikunjungi umat Islam terutama Bagi yang mau mendapatkan daging sapi dan kambing sembelihan secara syariat.

Kamu bisa minta rekomendasinya ke tour guide agen travel. Lebih gampangnya langsung saja percayakan liburanmu bersama Cheria Halal yang sudah terkenal profesional dalam melayani wisatawan muslim.

3. Bawa Perlengkapan Ibadah dan Memprediksi Musim

Beijing mengalami musim semi yang sejuk, musim panas hujan, musim gugur  cerah, dan musim dingin dan bersalju. Tentunya, kamu harus mempersiapkan barang-barang sesuai dengan musim di sana.

Begitu juga mempersipakan perlengkapan untuk beribadah, seperti peralatan sholat yang simple sehingga mudah digunakan saat menjalani ibadah di Beijing.

Travel Cheria salah satu agen travel halal yang memberikan pelayanan sekaligus fasilitas lengkap untuk wisata ke Beijing. Harganya terjangkau dan pastinya banyak pilihan paket sekaligus mempunyai tim tour guide profesional sehingga banyak informasi yang bisa kamu dapatkan terkait perlengkapan untuk wisata ke sana.

4. Tempat Wisata Dekat Kuliner Halal

Paling seru kalau menikmati keindahan kota Beijing sambil  kulineran halal kan? Nah, tour ke Beijing Cina dengan konsep wisata halal menjadi sangat memungkinkan.

Namun, pastikan tempat wisata yang dekat dengan restoran halal. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir untuk masalah konsumsi yang layak dan halal.

Travel Cheria merupakan agen yang ramah keluarga sehingga ramah untuk tour ke Beijing Cina. Kamu akan diberikan banyak referensi terkait restoran halal yang dekat dengan destinasi wisata pilihanmu.

Pasti ada beberapa pilihan paket, baik liburan sendirian maupun bersama keluarga. Kamu tinggal konsultasikan beberapa hal sekaligus meminta informasi seputar kota Beijing dan budayanya.

Tour ke Beijing Cina dengan konsep wisata halal bersama Cheria Halal akan terwujud dengan sangat berkesan. Selain, bisa refreshing kamu juga bisa banyak belajar terkait muslim di Beijing dan sejarahnya. Yuk daftar ke Cheria Halal.[]

 

Get our best recipes & expert tips right into your inbox!

Join over 10k subscribers

By submitting above, you agree to our privacy policy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *