Cheria Halal Masuk 10 Besar Agen Travel Terpopuler di Indonesia Versi Pencarian Gemini Advance

CHERIA | Agen Travel merupakan perusahaan atau lembaga yang menyediakan jasa perjalanan wisata untuk masyarakat. Mereka berperan sebagai perantara antara pengguna jasa (wisatawan) dan penyedia jasa (maskapai penerbangan, hotel, destinasi wisata, dll.)

Ada beberapa jenis agen travel, yaitu ada Agen Travel Internasional yang melayani perjalanan antara negara-negara dan benua-benua. Mereka mengurus lalu lintas perjalanan dari dalam negeri ke luar negeri dan sebaliknya.

Ada juga Agen Travel Nasional yang hanya mengurus perjalanan dalam negeri. Mereka mengurus para wisatawan dalam negeri dan wisatawan asing yang sudah berada di suatu negara tempat travel tersebut berada.

Begitu juga Agen Travel Domestik yang mirip dengan Agen Travel Nasional, tetapi tidak mengurus wisatawan asing. Biasanya berkedudukan dalam suatu kota dan tidak memiliki cabang di kota lain. Mereka bertindak sebagai retail agen travel.

Yang terakhir ada gabungan semuanya yaitu mengurus seluruh kegiatan ketiga jenis travel di atas, yaitu mencakup lokal, nasional, dan internasional. Di Indonesia, agen travel jenis ini paling banyak jumlahnya.

Nah, salah satu perusahaan agen travel terpopoluer di Indonesia yang masuk 10 besar versi pencarian Gemini Advance per 23 Agustus 2024 pukul 12:59 PM ini adalah Agen Travel Cheria Holiday.

Berikut sekilas tentang Cheria Holiday

Cheria Halal Wisata Tour Travel Hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan  wisata yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata walau ke negeri non muslim sekalipun.

Berdiri sejak tahun 2012 kami sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan garansi kepuasan bagi para tamu kami.

Travel Cheria melayani paket perjalanan wisata individual hingga travel private tour.

Kami juga adalah travel pelopor wisata halal di Indonesia yang tak kurang dari 5000 tamu setiap tahunnya, Layanan kami mencakup kebutuhan paket tour muslim untuk dalam dan luar negeri juga menyediakan tiket, hotel, visa dan kebutuhan perjalanan lainnya baik untuk kebutuhan personal, corporate atau grup.

Cheria Halal Holiday adalah sebuah perusahaan yang mengusung layanan wisata halal domestik dan mancanegara. Berikut adalah profil singkat dari Cheria Halal Holiday:

Sejarah dan Visi

  • Didirikan: Cheria Halal Holiday didirikan pada tahun 2012 oleh Cheriatna, yang merupakan pelopor wisata halal di Indonesia.
  • Visi: Cheria berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perjalanan wisata halal bagi umat Islam, dengan fokus pada layanan yang sesuai dengan nilai dan prinsip Islam.

Layanan

  • Paket Wisata Halal: Mereka menawarkan paket perjalanan wisata halal untuk dalam dan luar negeri, termasuk layanan tiket, hotel, visa, dan kebutuhan perjalanan lainnya.
  • Cabang: Cheria Halal Holiday telah membuka kantor cabang di berbagai wilayah di Indonesia, saat ini sudah ada 22 kantor cabang di berbagai kota di Indonesia, seperti Bandung, Bogor, Depok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Lamongan, Surabaya, Gresik, Cirebon, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Jambi, Kediri, Pekanbaru, Tegal, Yogyakarta dan Malang.

Penghargaan

  • Penghargaan Internasional: Cheria Halal Holiday telah meraih beberapa penghargaan internasional, termasuk Travel Halal Terbaik dari Kementrian Pariwisata di Tahun 2016 dan Travel Muslim Terbaik dari pemerintah China dan Mesir di tahun 2023.[]

 

 

Get our best recipes & expert tips right into your inbox!

Join over 10k subscribers

By submitting above, you agree to our privacy policy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *