Inilah 4 Resto Menu Halal saat Traveling ke Eropa Barat 

CHERIA | Wisatawan yang pergi liburan ke Eropa Barat, tidak perlu khawatir untuk wisata kuliner di sana. Kamu akan menemukan beberapa resto menu halal saat travelling ke Eropa Barat. 

Kamu akan menemukan banyak menu hidangan halal dari restoran tersebut dan makanan khas Asia hingga Timur Tengah juga bisa dinikmati. Jadi, tidak akan terlalu aneh rasanya di lidah orang Indonesia berwisata ke sana. 

Resto Menu Halal saat Traveling ke Eropa Barat 

Kamu bisa menemukan beberapa menu favorit yang mungkin pernah dicoba saat di Indonesia. Berikut ini restoran yang menyediakan menu halal di Eropa Barat:

1. Maximum Steakhouse di Belanda

Maximum Steakhouse merupakan restoran halal menjadi salah satu pilihan terbaik buat kamu yang sedang mencari menu halal saat berwisata ke Eropa Barat, tepatnya di Belanda. Lokasi dari restoran ini berada di pusat kota Amsterdam, tepatnya di  27-29 Max Euweplein.

Kamu bisa menikmati hidangan steak berbahan daging sapi atau ayam yang kehalalannya sudah terjamin. Restoran Eropa ini lumayan besar karena dapat menampung seratus pengunjung sekaligus sehingga aman untuk kamu yang sedang wisata bersama pasangan, keluarga atau teman-teman dekat.

2. Adana Gillhaus

Adana Gillhaus merupakan restoran di Eropa Barat yang menyajikan menu halal dengan cita rasa ramah di lidah orang Indonesia. Restoran ini berada di Berlin, Jerman. 

Tempat makan ini menjadi resto menu halal saat travelling ke Eropa Barat yang dapat dijadikan tujuan bagi kamu para pecinta kuliner khas Turki atau Timur Tengah. Cita rasanya sangat autentik dan pastinya menawarkan makanan lezat halal yang bermacam-macam. 

Di antara menu dari Adana Gillhaus yaitu Kebab,  Kunafa, Kansik Tavuk, dan  banyak lagi lainnya. Nah, Kebab menjadi salah satu makanan yang cukup familiar di Indonesia bukan? Buat pecinta kebab tentu saja wajib dicoba. 

3. Baraka’t Kacem di Brussel

Baraka’t Kacem Restaurant yang terletak di Rue de l’Enseignement 55, 1000 Bruxelles, Belgia ini merupakan salah satu restoran halal di Brussel yang menyajikan aneka sajian khas Eropa dan Mediterania seperti pasta berlumur saus creamy, steak, hingga dessert yang manis. Selain halal, restoran kecil ini juga menyediakan aneka sajian sehat yang ramah bagi para vegetarian.

Meskipun berukuran kecil, restoran bergaya Timur Tengah ini merupakan salah satu andalan bagi para wisatawan muslim yang tengah berkunjung.   

4. Restoran Indonesia di Swiss

Dapur Restaurant di Schaffhauserstrasse 373, 8050 Zurich yang dimiliki oleh seorang warga Indonesia dan pasangannya. Melansir situs resmi restoran tersebut, wisatawan dapat menikmati hidangan tradisional Indonesia seperti asinan buah dan sayur, tahu isi, lumpia, soto kuning, gado-gado, terong kecap, cah kangkung, dan sayur lodeh. Untuk santapan ringannya, beberapa yang dapat dinikmati adalah bola pisang, eskrim nangka, dan wingko babat.

Namun, buat kamu yang ingin lebih mudah menemukan resto menu halal saat travelling ke Eropa Barat tepatnya di negara tujuan sebaiknya memilih tour guide travel wisata halal yang berpengalaman. 

Nah, Cheria Halal Holiday menjadi salah satu rekomendasinya, karena travel wisata ini hanya akan mengantarkan kamu ke destinasi terbaik di sana tetapi juga memberikan referensi terkait makanan Eropa lezat dan halal, sekaligus bisa beribadah dengan mudah. Mau coba? 

Get our best recipes & expert tips right into your inbox!

Join over 10k subscribers

By submitting above, you agree to our privacy policy.
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *