Wisata Halal Australia: Indahnya Aussie dengan Sentuhan Keramahan Muslim

CHERIA | Australia atau Aussie sebuah negara yang dikenal dengan keindahan alamnya, keragaman budayanya, dan keajaiban alamnya, kini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan Muslim. Konsorsium Musofa Australia Muslim Friendly Tour hadir sebagai solusi bagi para wisatawan Muslim yang ingin menjelajahi keindahan Australia tanpa mengorbankan nilai-nilai ajaran agama.

Cheria Halal Holiday sebuah agen travel halal terbaik di Indonesia menawarkan itinerary perjalanan wisata halal ke Australia pada bulan 15-22 November 2024 dan 12-19 Februari 2025. Tunggu apa lagi Sobat Cheria, segera daftarkan diri untuk berlibur bersama keluarga.

Bergabunglah bersama kami dalam konsorsium Musofa Australia Muslim Friendly Tour untuk menikmati pengalaman berlibur di Australia, mengunjungi berbagai macam denstinasi liburan seru sambil merasakan sentuhan keramahan Muslim Australia.

8 DAYS AND 6 NIGHTS (IDR 32.888.000)

HARI 1 (JAKARTA – MELBOURNE)

Para peserta MOSAFA Australia Muslim Friendly Tour diharapkan sudah berada di Bandara Soekarno Hatta 2 Jam sebelum keberangkatan untuk terbang bersama menuju ke Melbourne dengan menggunaan penerbangan Qantas. Bermalam di pesawat.

HARI 2 ( MELBOURNE – PUFFING BILLV – CHADSTONE – MELBOURNE)

Setelah santap pagi, Anda akan kami ajak untuk berwisata religi ke fmir Sultan Mosque dan menikmati hijaunya alam Australia di Dandenong – Puffing Billy yang merupakan salah satu kereta tertua di Australia. Setelah santap siang di Lakeside Cafe, kita akan berwisata petik buah di Rayners Orchard. Kemudian Anda akan kami antar ke Chadstone yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Australia. Setiap orang akan mendapatkan voucher belanja senilai AUD20. Setelah puas berbelanja Anda akan kami antar ke hotel untuk beristirahat.

HARI 3 (MELBOURNE)

Tiba di Melbourne, Anda akan kami ajak untuk merasakan pengalaman explore Melbourne Laneways dengan mengunjungi Hosier Lane, Degraves Street, Federation Square, dan Block Arcade. Tidak lupa kita akan mampir ke Melbourne – Islamic Counsil of Victoria. Selanjutnya kita akan menikmati pemandangan Melbourne dari Melbourne Sky Deck. Setelah santap malam, kita akan beristirahat di hotel. Bermalam di Melbourne.

HARI 4 (MELBOURNE – SOVEREIGN HILL – MELBOURNE)

Pada wisata hari ini, Anda akan disuguhkan dengan pengalaman Australia di masa lampau, hari ini kit a akan berwisata ke Sovereign Hill.Di sini Anda akan menjumpai replika penambangan emas di masa lampau yang menjadi magnet bagi berbagai bangsa untuk datang ke Australia. Setelah santap siang, kita akan singgah sejenak di Brighton Beach yang sangat terkenal dengan bathing boxes yang berwarna-warni. Selanjutnya kita akan mengunjungi Islamic Museum of Australia dan menunaikan sholat magrib. Kembali ke hotel.

HARI 5 (MELBOURNE – SYDNEY)

Kita akan menuju ke Melbourne Airport untuk melanjutkan perjalanan ke Sydney dengan menggunakan penerbangan domestik. Tiba di Sydney kita akan city tour keCircular Quay untuk berfoto dan melihat megahnya Sydney Opera House serta menikmati keindahan Darling Harbour lainnya dilanjutkan dengan makan siang, kemudian sholat Zuhur di Surry Hills King Faisal Mosque. Setelah santap malam , Anda akan kami antar ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Sydney.

HARI 6 (SYDNEY – PORT STEPHENS)

Setelah Sarapan dan check out hotel, hari ini kita akan menuju ke Port Stephens yang ditempuh selama kurang lebih 2.5 jam perjalanan darat dengan singgah di Islamic Centre of Newcastle untuk menunaikan sholat. Setibanya di Port Stephens, Anda akan diajak untuk menikmati Dolphin Cruise sekaligus santap siang di alas kapal. Kemudian, Anda akan kami antar ke hotel untuk beristirahat dan santap malam di hotel. Bermalam di Port Stephens.

HARI 7 (PORT STEPHENS – BLUE MOUNTAINS)

Setelah santap pagi, kita akan memulai perjalanan wisata menuju ke Blue Mount.ains, dalam perjalanan, kita akan singgah di Rooty Hill Masjid untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara muslim Australia. Selanjutnya kita akan menikmati Blue Mountains ScenicWorld. Dilanjutkan dengan Santap Siang di Restoran setempat. Menjelang Malam Anda akan kami ajak untuk menikmati sunset dilanjutkan dengan Blue Mountains Stargazing. Setelah makan malam, kita bermalam di Blue Mountains.

HARI 8 (BLUE MOUNTAINS -SYDNEY AIRPORT – JAKARTA)

Setelah Sarapan dan proses eek out hotel, Anda akan kami antar ke Sydney Airport untuk perjalanan kembali ke tanah Air. Alhamdulillah rangkaian program MOSAFA Australia Muslim Friendly Tour selesai hari ini. Terima kasih dan sampai jumpa pada perjalanan wisata selanjutnya.

BIAYA SUDAH TERMASUK

  • Tiket penerbangan intemasional tujuan Jakarta – Melbourne – Sydney – Jakarta, By QANTAS Economy Class, nonreroute, non Endorse.
  • Tiket penerbangan domestik tujuan Melbourne – Sydney by QANTASEconomy Class,non reroute, non endorse.
  • Hotel dengan twin sharing (satu kamar berdua).
  • Makan dan minum sesuai program (Mus m Friendly).
  • Transport dengan menggunakan bus ber-AC dan tiket masuk tempat wisata sesuai program
  • Jakarta Airport Handling
  • Air Mineral1 Botol/pax/hari.
  • Indonesian Tour Leader yang berpengalaman

BIAYA BELUM TERMASUK:

  • Biaya paspor dan dokumen perjalanan lainnya seperti Visa Australia sebesar Rp 2.700.000., /Pax.
  • Single Supplement (optional;jika satu kamar hanya ditempati oleh 1 (orang) dengan biaya sebear Rp 8,888,000 / Pax
  • Tip wajib untuk driver dan tour leader sebesar AUD 8/Pax/Hari
  • PPN 1.1%
  • Optional tour.
  • Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti biaya telepon, laundry dan lain-lain

REMARKS

  • Pengertian ANAK adalah seseorang yang berumur 2-11 tahun. Apabila belum berulang tahun ke-12 akan dihitung sebagai anak.
  • Pengertian DEWASA adalah individu yang telah berulang tahun ke 12.
  • SINGLE SUPLEMENT adalah biaya tambahan apabila kamar hanya ditempati oleh 1 (satu) orang.
  • Harga untuk ANAK DENGAN DEWASA 1 (satu) kamar untuk 1 Dewasa + 1 Anak
  • Harga ANAK DENGAN EXTRA BED adalah 1 (satu) kamar untuk 2 Dewasa + 1 Anak
  • Harga tertera berdasarkan keberangkatan dengan minimal 20 peserta, jika minimal kuota tidak tercapai maka agen perjalanan berhak untuk itu melakukan penyesuaian harga Kembali
  • Pembayaran down payment / deposit tour maksimal 3 (tiga) hari setelah melakukan konfirmasi dengan menyetorkan deposit sebesar IDR 5.000.000 / orang dari nilai tour ke travel agen tempat melakukan pendaftaran sebagai tanda keikutseraan tour.

SYARAT VISA AUSTRALIA (SC600 TOURIST STREAM)

  • Copy passport baru dan lama, semua halaman yang tertera indentitas, cap dan atau visa
  • Copy KTP, KK, Akta Nikah, Akta lahir, Surat Ganti Nama (jika ada).
  • Surat referensi kerja/surat sponsor.
  • Bukti keuangan 3 bulan terakhir
  • Reservasi pesawat dan atau hotel

 

Get our best recipes & expert tips right into your inbox!

Join over 10k subscribers

By submitting above, you agree to our privacy policy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *